The Jungle, Tempat Wisata Air untuk Keluarga

Hallo sobat semua, semoga di senin pagi ini sobat semua dalam keadaan sehat dan lebih fresh setelah menikmati libur akhir pekan.

Dalam postingan kali ini saya akan menuliskan satu lagi tempat wisata yang wajib sobat kunjungi yaitu The Jungle, tempat wisata air untuk keluarga. The Jungle adalah kolam renang / waterpark yang dilengkapi fasilitas dan wahana permainan super lengkap yang ada di komplek perumahan Bogor Nirwana Residence.

Tempat wisata yang satu ini memang sangat ramai dipadati oleh para pengunjung, bukan hanya dari Bogor tapi juga dari luar kota. Jadi jika sobat berkunjung ke kota Bogor, jangan lupa mengunjungi wahana wisata yang satu ini.

Untuk sampai ke tempat ini, dari pintu tol bogor sobat belok kiri kearah tajur, setelah bertemu bundaran lampu merah sukasari sobat belok kanan dan masuk jalan siliwangi.

Ikuti saja jalur satu arah ini dan sobat menemui makam pahlawan dreded bogor. dari sini maju lagi sedikit dan sobat akan melihat petunjuk masuk ke perumahan Bogor Nirwana Residen (BNR).

Untuk harga tanda masuk di wahana ini, sebesar 80 ribu rupiah untuk hari kerja yaitu senin - jumat dan 100 ribu untuk akhir pekan. Wahana ini buka jam 9 pagi sampai dengan jam 8 malam di akhir pekan, sedangkan untuk hari kerja mulai buka jam 10 pagi sampai dengan jam 6 sore.

The Jungle Water Park

Di waterpark The Jungle ini, sobat dapat mencoba berbagai macam wahana yang disediakan, baik untuk anak-anak maupun untuk untuk orang dewasa. Jadi sangat pas bila dijadikan destinasi wisata bersama keluarga. Berikut saya tuliskan wahana apa saja yang bisa sobat nikmati di The Jungle Waterpark ini.

1. Kiddle Pool Kid

Kiddle pool kid

Wahana ini memang khusus disediakan bagi anak-anak. Di kolam ini mereka akan puas bermain air karena dilengkapi berbagai permainan seperti slider, lumba-lumba, jungkat jungkit, water bucket,  tight rope dan water cannon .

Wahana ini terdiri dari dua kolam dimana kolam pertam memiliki kedalaman 20 sampai dengan 50cm, sementara kolam kedua  memiliki kedalaman 50cm. Karena memiliki wahana permainan yang cukup banyak, tak heran kalau terkadang ada juga orang dewasa yang ikut berenang di kolam ini.

2. Slide Pool

jungle slides

Inilah wahana favorit pengunjung yang merupakan wahana unggulan The jungle. Tempat ini sangat cocok buat sobat yang suka kegiatan menantang dan memicu adrenalin. Soalnya dikolam ini sobat bisa meluncur dari beberapa ketinggian yang disediakan.

Ada spiral slides yang memiliki panjang 100 meter dengan ketinggian 12 meter, sobat bisa memilih mau yang tertutup atau terbuka, sobat bisa meluncur menggunakan tube atau ban yang disediakan. Kemudian tube slides, dengan lingkaran berukuran 1meter dan ketinggian 12 meter.

Wahana berikutnya yang bisa anda nikmati di kolam ini yaitu racer slides, empat buah tempat meluncur dengan ketinggian sekitar 8 meter, yang bisa sobat gunakan bersamaan bareng  teman atau keluarga.

3. Jungle Wave

Jika sobat ingin menikmati rasanya berada diatas ombak dilaut, sobat bisa mencoba wahana ini. Dikolam dengan kedalaman 120 cm ini, sobat harus menggunakan ban agar bisa terombang ambing oleh ombak buatan yang hanya berlangsung selama 15 menit dalam satu jam nya. 

4. Leisure Pool

Setelah puas berenang, sobat bisa beristirahat sambil makan di wahana ini. Wahana ini terletak di tengah kolam renang, disini sobat bisa menikmati fasilitas seperti foodcourt, kamar mandi, lapangan futsal, sinema 4D dan kolam luncur.

Untuk lapangan futsalnya sendiri cukup unik karena banyak terdapat air mancur, jadi sobat bisa bermain futsal sambil disemprot oleh air mancur. Sementara sinema 4D diwqahana ini merupakan yang terbaik kedua setelah sinema 4D di Dufan Ancol.

Pokoknya saya jamin sobat akan puas mengunjungi The Jungle, tempat wisata air untuk keluarga ini.

5. Lazy River

Sobat bisa bersantai diatas ban dan bergerak mengikuti aliran air sepanjang 400 meter yang mengelilingi aquarium raksasa yang ada ditengah kolam, aquarium ini berisi berbagai macam jenis ikan didalamnya.

6. Snow World

Disini sobat bisa merasakan bagaimana dinginnya musim salju seperti di eropa. Sobat juga bisa bermain papan seluncur dan melakukan lempar bola salju. Selain itu, terdapat juga patung salju hasil pahatan yang cukup menarik.

7. Rumah Hantu

Sobat juga bisa masuk ke rumah hantu dan bertemu dengan berbagai macam jenis hantu tersebut, yang akan terus mengganggu sobat selama berada didalam rumah hantu tersebut.

Jadi kalau sobat akan pergi berwisata, baik itu dengan teman ataupun keluarga. Sobat bisa coba kunjungi The Jungle, tempat wisata air untuk keluarga yang terletak didalam kota Bogor ini.

Artikel Lainnya:

Belum ada Komentar untuk "The Jungle, Tempat Wisata Air untuk Keluarga"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel