Pengalaman Terima PIN dari Google Adsense

Hari ini betul- betul hari yg bersejarah dalam hidup saya, bagaimana tidak, setelah sekian lama bergulat mencoba peruntungan di google adsense, akhirnya earning saya melewati ambang batas 10% dari batas minimum pencairan pembayaran..

PIN Google Adsense


Artinya, sy sdh bisa verifikasi akun pembayaran saya dengan menggunakan PIN yg akan dikirimkan oleh pihak google adsense. Seetelah menerima pemberitahuan bahwa PIN sudah dikirim,saya pun menunggu cukup lama,sekitar 2 bulan sampai akhirnya nomor PIN tersebut sampai ke alamat saya.

Setelah PIN saya terima,langsung saya masuk ke laman google adsense dan klik verifikasi alamat pembayaran, taraaa.. Akhirnya selesai juga dan saya sudah bisa mencairkan pembayaran saat nanti earning saya sudah mencapai batas minimum pembayaran, yaitu 100 USD.

Itulah pengalaman saya saat menerima PIN dari google adsense. Walaupun beleum bisa menerima pembayaran karena earning saya beleum cukup, tapi saya cukup bahagia, karena hasil perjuangan saya ternyata tidak sia-sia. Hal ini membuat saya semakin bersemangat untuk terus menulis dan memperbanyak artikel di blog saya. Semoga visitor saya bisa terus meningkat supaya cepat bisa menerima pembayaran dari google adsense.

Untuk anda yang baru terjun di google adsense,ayo terus bersemangat,karena memang untuk membuat blog yang sukses tidak semudah membalik telapak tangan, butauh kesabaran dan kerja keras, hal terpenting buat para blogger ialah konten tulisan yang berkualitas. Salam blogger.

Belum ada Komentar untuk "Pengalaman Terima PIN dari Google Adsense"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel