Komunitas Grab Keluarga Dramaga

Seiring kemajuan teknologi dewasa ini, gaya hidup manusiapun mengalami perubahan yang cukup signifikan dalam berbagai aspek. Salah satu aspek yang juga ikut mengalami perubahan yakni moda transportasi umum yang merupakan kebutuhan yang tidak bisa dipisahkan dari manusia saat ini.

Dengan kemajuan teknologi, saat ini telah hadir moda transportasi umum baik roda empat maupun roda dua berbasis aplikasi yang bisa di akses dengan menggunakan hp android. Untuk roda dua atau biasa disebut ojek online, ada Grab bike, Gojek dan Uber yang masing-masing memiliki kekurangan dan kelebihan.

Untuk wilayah Bogor, ojek online yang paling mudah dijumpai adalah grab bike. Dari beberapa kali menggunakan layanan grab bike, baik grab food atau grab express, kami merasa puas dengan pelayanan yang diberikan oleh driver grab bike.

Dari hasil bincang-bincang dengan driver grab bike yang bernama Rosihan, ternyata para driver grab bike di bogor biasanya tergabung dalam komunitas. Bapak Rosihan sendiri tergabung dalam komunitas grab bike Dramaga Bogor-Barat.

Di dalam komunitas grab bike Keluarga Dramaga tersebut ada aturan-aturan yang harus dipatuhi oleh semua anggotanya, diantaranya mengenai safety ridding, pelayanan terhadap customer dan aturan mengenai bagaimana harus bersikap apabila menemui pangkalan ojek yang melarang ojek online masuk ke wilayahnya. Selain itu juga didalam komunitas Keluarga Dramaga, ditanamkan rasa solidaritas yang tinggi baik dengan sesama anggota maupun ojek online yang lain.

Menurut kami, inilah salah satu contoh komunitas yang baik yang akan membuat penumpang merasa aman dan puas, selain itu akan meminimalisir gesekan antara ojek online dengan ojek pangkalan yang saat ini masih sering terjadi.

Buat anda driver grab bike yang berdomisili di bogor, bila anda ingin bergabung dengan  komunitas Keluarga Dramaga ini, bisa datang ke basecamp Keluarga Dramaga di dekat terminal bubulak bogor.

Belum ada Komentar untuk "Komunitas Grab Keluarga Dramaga"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel