Walau Tidak Berzina, 5 Perbuatan Wanita Ini Dicatat Sebagai Zina

Zina merupakan salah satu dosa besar dalam ajaran Islam. Akan tetapi dewasa ini kita bisa melihat dalam kehidupan sehari-hari, semakin banyak orang yang berzina, bahkan tidak malu saat perbuatannya tersebut diketahui oleh orang lain. Dalam Hadist Rosulullah SAW, ini merupakan salah satu pertanda bahwa kiamat sudah semakin dekat.

Kebanyakan orang menganggap bahwa perbuatan zina adalah saat pria dan wanita yang bukan muhrim melakukan hubungan badan. Padahal dalam islam, perbuatan zina itu termasuk banyak hal, bukan hanya melakukan hubungan badan saja.

Walau Tidak Berzina,5 Perbuatan Wanita Ini Dicatat Sebagai Zina
Gambar Ilustrasi

Pada tulisan kali ini, saya coba berbagi sedikit pengetahuan, terutama untuk anda kaum wanita. Tujuannya agar dapat lebih berhati-hati dalam perbuatan sehari-hari, agar kitadapat terhindar dari dosa yang tidak kita sadari karena ketidak tahuan kita.

Inilah 5 perbuatan wanita yang ganjarannya dicatat sebagai zina, walaupun wanita tersebut tidak melakukan hubungan badan.

1. Riba


Riba termasuk salah satu dosa besar, bahkan apabila seorang melakukan riba sebesar 1 dirham, maka ia akan mendapat dosa sebanyak 36 kali dari dosa berzina. Di zaman yang semakin sulit ini, praktek riba semakin tumbuh subur dimana-mana.

Para pelaku riba, baik pria maupun wanita, baik pemberi riba, pemakai riba ataupun perantara yang terlibat, semuanya akan mendapat dosa yang sama yang lebih besar dari dosa zina.

Jadi, walau sesuslit apapun kita, jangan pernah sekalipun kita memakai uang riba. Untuk anda yang diberi kelapangan rizky, sebaiknya bila hendak menolong, lakukanlah dengan ikhlas karna Allah dan jangan membebankan bunga kepada orang yang anda bantu.

2. Bersentuhan kulit dengan pria yang bukan muhrim


Di zaman sekarang ini, pergaulan bebas semakin banyak dilakukan antara pria dan wanita. bersentuhan kulit antara wanita dengan pria yang bukan muhrimnya, merupakan hal yang sudah dianggap biasa. Padahal ini merupakan salah satu zina, apalagi sampai saling meraba dan berpegangan tangan. Hal ini termasuk kedalam zina tangan yang akan mendapat dosa yang amat besar.

Baginda Rosulullah bersabda bahwa lebih baik bila harus tertusuk jarum daripada harus bersentuhan kulit dengan pria yang bukan muhrim. Ini merupakan salah satu perbuatan wanita yang dicatat sebagai zina walau tidak melakukan zina sebenarnya.

3. Tidak menjaga mata dan anggota tubuh dari zina


Zina yang paling umum dilakukan oleh kebanyakan orang adalah zina mata, misalnya memandang pria yang bukan muhrim dengan nafsu sahwat. Memandang pria lain dengan waktu lama sehingga membuat terbayang selalu dengan pria tersebut dan berlanjut ke zina fikiran, yaitu memikirkan hal-hal yang tidak pantas dengan pria yang bukan muhrim tersebut.

Selain zina mata dan fikiran, perbuatan lainnya yaitu zina telinga. Hal ini terjadi saat seorang wanita mendengar suara pria yang bukan muhrim mengucapkan kata-kata tidak senonoh yang bisa memancing nafsu sahwat.

Selain itu ada juga zina lisan, yaitu saat seorang wanita mengucapkan kata-kata yang memancing sahwat kepada pria yang bukan muhrim, berkata-kata dengan logat manja atau melembutkan suara didepan pria bukan muhrim juga termasuk zina lisan dan semua merupakan dosa besar.

4. Memakai parfum untuk memancing hasrat pria lain

 

Walau Tidak Berzina,5 Perbuatan Wanita Ini Dicatat Sebagai Zina

Perbuatan ini sudah menjadi kebiasaan bagi kaum wanita agar pria lain mencium harumnya, baik disengaja ataupun tidak. Umumnya wanita memakai parfum hanya pada saat keluar dari rumah, hal ini sudah jelas bertujuan agar menarik bagi pria lain dan bahkan bisa memancing sahwat dari pria yang bukan muhrimnya.

Baginda Rosulullah SAW mengatakan bahwa wanita yang semacam ini adalah termasuk wanita pezina yang akan mendapat dosa besar sebagaimana melakukan zina. Yang benar seharusnya wanita memaki parfum saat ada di dalam rumah dan bersama suaminya sendiri,hal ini akan mendatangkan pahala kepada wanita tersebut.

5. Lesbi


Sejak zaman dulu, hubunga sejenis ini sudah ada dan tidak akan hilan hingga akhir zaman.Menurut Ibnu Qayyim, apabila ada seorang wanita mendatangi wanita lainnya, mereka sudah termasuk golongan pezina. Akan tetapi, untuk perbuatan lesbi, dosanya sama seperti melakukan zina mata, tangan, telinga ataupun lisan karena untuk hubungan lesbi tidak ada lemaluan yang masuk seperti halnya homoseksual.

Itulah 5 perbuatan wanita yang akan dicatat sebagai dosa zina, walaupun wanita tersebut tidak melakukan zina yang sebenarnya. Mudah-mudahan tulisan ini bisa menambah pengetahuan kita semua, khususnya kaum wanita, sehingga bisa menghindari dosa tanpa kita sadari.
Sumber

Artikel Lainnya:

Belum ada Komentar untuk "Walau Tidak Berzina, 5 Perbuatan Wanita Ini Dicatat Sebagai Zina"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel