Untuk Perokok Berat, Bersihkan Paru-paru Anda Dengan Ramuan Alami Ini

Kebiasaan merokok merupakan hal yang yang merugikan kesehatan. Kandungan zat beracun yang terdapat didalam rokok, secara perlahan tetapi pasti akan merusak organ bagian dalam tubuh terutama paru-paru. Bila kondisinya sudah parah, akan muncul penyakit seperti batuk, asma hingga kanker paru-paru.

Walaupun sudah mengetahui bahwa merokok sangat berbahaya bagi kesehatan, namun sangat sulit untuk menghentikan kebiasaan yang satu ini, terutama bagi yang sudah menjadi perokok berat alias pecandu rokok.

paru-paru perokok

Nah,,dalam artikel kali ini, saya akan berbagi tips untuk membersihkan paru-paru bagi para perokok berat hanya dengan menggunakan ramuan alami yang terbukti efektif dan telah digunakan oleh orang tua kita sejak dulu.

Membersihkan paru-paru sangat perlu dilakukan untuk mencegah kerusakan organ vital ini karena penumpukan zat beracun dari asap rokok dan juga polusi udara yang semakin tinggi di era teknologi ini. 

Dengan paru-paru yang bersih maka kita bisa menghindari berbagai macam penyakit saluran pernafasan yang disebabkan oleh kerusakan paru-paru tersebut.

Berikut ini adalah ramuan alami yang bisa membersihkan paru-paru, terutama bagi para perokok berat.

Bahan yang dibutuhkan :


  • Jahe dengan ukuran 1 ruas jari dan diparut
  • Kunyit yang dihaluskan sebanyak 2 sendok teh
  • Bawang putih sebanyak 400 gram, kupas lalu dibelah empat
  • Gula merah 400 gram
  • Air putih 1 liter

Cara pembuatan :


Masak 1 liter air didalam panci kecil, ketika air mulai mendidih, masukanlah gula merah, jahe yang sudah diparut, kunyit dan bawang putih yang telah disiapkan. Biarkan ramuan tersebut hingga mendidih sempurna, setelah itu angkat dan dinginkan hingga mencapai suhu normal. Simpan ramuan ini di dalam mangkuk atau gelas lalu tutup, jangan disimpan didalam kulkas.

Untuk cara pemakaian ramuan ini yaitu, minumlah 2 sendok makan pada pagi hari, ketika perut kita masih dalam keadaan kosong, sebelum makan apapun. Pada malam hari kita minum lagi ramuan ini sebanyak 2 sendok makan ketika selesai makan malam.

Lakukan hal ini sampai ramuan tersebut habis dan anda akan merasakan khasiatnya. nafas menjadi lapang dan kita akan jauh dari penyakit saluran pernafasan seperti batuk dan pilek.

Untuk selalu menjaga kesehatan paru-paru bagi perokok berat, anda bisa mengulangi cara ini minimal sebulan sekali. Hal ini untuk membuat paru-paru anda selalu bersih dan meminimalisir efek buruk dari zat atau racun berbahaya yang terkandung dalam asap rokok yang kita hisap.

Berikan juga ramuan ini kepada anggota keluarga kita, karena walau mereka tidak menghisap rokok, besar kemungkinan mereka menghisap asap rokok secara tidak sengaja atau sebagai perokok pasif.

Itulah ramuan alami yang cukup sederhana tapi sangat ampuh untuk membersihkan paru-paru dengan cepat. Silahkan anda praktekan tips ini dan rasakan hasilnya.

Mudah-mudahan dengan tips sederhana ini, kita semua selalu berada dalam kesehatan dan dijauhkan dari segala macam penyakit, karena sehat itu sangat mahal harganya.
sumber

Artikel Lainnya :

4 Komentar untuk "Untuk Perokok Berat, Bersihkan Paru-paru Anda Dengan Ramuan Alami Ini"

  1. Info yang menarik Gan. Kalo Ane suka pake soda susu.

    Salam,
    Panduan Wisata Indonesia

    BalasHapus
    Balasan
    1. Betul gan..itu juga bagus untuk bersihin paru2..tks udah mampir disini

      Hapus
  2. Info yang keren gan .. tingkatkan

    Kunjungan balik dari blog Pace Tips

    BalasHapus

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel